Exhibition "Karimunjawa: a Visual Diary"

20.50

Assalammualaikum
ciyee yang prepare mau malem mingguan :))
hihi kalian kenal mbak azkaluna? actuallya aku juga gak begitu kenal, mungkin lebih tepatnya sok kenal_- 

judulnya karimunjawa: a visual diary, sebuah pameran fotografi untuk tugas akhir mahasiswa ISI yogyakarta.
awal kenal mbak azka itu waktu acara syukuran wisudaannya mbaknya temen akuh (jauh yaa) iya emang jauh banget awal ketemu hihi. entah gimana ceritanya partner aku si azura ngajakin buat nonoton pameran ini. duh hayuuk




letaknya di Museum Jogja Nasional, suasananya cukup sepi, masuk gerbang parkir motor naik lantai dua isi buku tamu. udah deh tengok kanan tengok kiri muter muter maju mundur foto foto pulang.
wkwk enggak sesingkat itulah yaa, kita udah kayak pengamat fotografi aja komentarin satu satu. tapi jujur fotonya bagus bagus apalagi ketika kamu tau cerita dibalik setiap fotonya. dimana mbak azka beserta suami (nikahmuda, bikin mupeng) bermotor ria ke Karimunjawa








foto ini kayak narik aku buat dateng ke pulau itu, pingin banget rasanya nyebur dilautnya. lari lari dipasir kayak difotonya
ini serius! tapi emang pada dasarnya aku udah planning lama banget pingin kesana ditambah liat potongan potongan gambar mbak azka tambah pingin banget Ya Allah :"

karna berhubung kita nggak begitu kenal mbak azka jadi pas mau pamit sama fotografinya tuh maju mundur maju mundur gitu, dan alhamdulillah mbak azka bisa membaca pikiran kita~


selamat untuk karya karyanya yang luaarr biasa, semoga sukses selalu :)


thankyu 
wassalammualaikum wr wb 

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer