Teknik Baking dan Jamsu bikin make up tahan lama

15.13

Assalammualaikum


Gimana perasaan kamu pas diminta jadi bridesmaid sahabat kamu sendiri? Super excited!! semuanya disiapin dari baju sepatu dan make up. Udah pernah denger teknik baking? jamsu? kalau kamu beauty expert pasti udah biasa nerapin teknik ini. Tapi buat kamu macem aku yang ngah ngoh kagak ngarti apa apa pasti nggumun dan cuek bebek sama hal kayak ini


Baking : sama halnya tepung, disini anggep aja bedak itu tepung yang kamu ulasin full di wajah sesudah pake foundation. Nggak perlu rata, pake kayak anak kecil habis mandi dibedain tuh lho

Jamsu : menyelam, bisa diartiin kamu menyelamkan seluruh wajah kamu sesudah pake foundation ke baskom berisi air es selama 10-30 detik. Nah kalau kata beauty blogger buat kulit berminyak bisa 30 detik

Pas event ini aku pake baking baru jamsu dan hasilnya flawless. Rata, halus, dan sangat longlast sampe kamu ngerasa eman buat ngehapus nya mwehehe



Kalau aku sih nyebutnya make up nya nempel kayak kita pake liptint dan meresap ke bibir. Nah ini juga berlaku buat teknik jamsu. Oh iya buat pemalas pemalas kayak aku gini bisa kok nggak perlu pake nyemplungin wajah ke baskom isi air es, tapi langsung tempelin es batu ke wajah kamu. Rasanya? indah guys, dingin dingin nyelekit nggak kuat :")


Nah dua foto di atas perbandingan aku sama temen aku yang nggak pake teknik baking dan jamsu. Dan kita sama sama pake foundation Maybelline Fit Me 

Keliatan beda nggak? Coba praktekin aja setiap mau pergi mlipir ke kulkas dan ambil es batu terus usapin ke wajah. liat gimana hasilnya, gimana ajaibnya dia bisa super tahan lama dan share it!!

XOXO
Inung

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer