Miss Muslimah UIN 2014

18.22

Assalammualaikum




dua minggu lalu sibuk buat nyiapin hari besar, yah Miss Muslimah UIN 2014 untuk pertama kalinya diadakan, bukan hal sederhana untuk ikutan acara semacam ini. 
pertama sempet galau ikutan apa enggak karena jujur ini pertama kalinya aku ikut, sempet konsultasi dulu sama beberapa temen seket dan semuanya mendukung buat ikut.  

kedua,aku harus nyiapain apa yang bakalan aku pake dan jelas banget aku mau buat baju aku sendiri walau sebenarnya ini baju keseharian yang sering aku pake, cuma ditambah tille sama modifikasi hijab aja





ketiga itu make up. sempet kepikiran buat gakusah make up an aja tapi... itu gak mungkin buanget dan alhasil ada sahabat baik aku si azura, makeup teater sastra indonesia UGM mau ngerelain waktunya buat ngerias aku. dan berhubung dia ini makeup teater. jadi kebayang kan percobaan pertama make up in aku gimaanaaaaaa, sedih banget pokoknya :" dan kita harus latihan berkali kali untuk dapet yang bagus, sesuai selera aku dan gak terlalu menor and then alhamdulillah dapet yang pas. 




keempat, itu tentang kepercayaan diri. duh aku gak punya passion buat jalan di catwalk dan ambil pose gitu. sempet galau lama buanget buat ikut acara ini apa enggak dan dari awal aku emang kepikiran buat gak pake kacamata soalnya biar gak jelas wajah wajah penonton dan itu yang buat aku lebih PD dan gak peduli hehehehe tapi teuteuplah yaaa pake softlens minus lebih rendah daripada kacamata aku hehe


seneng banget rasanya pas temen temen SMP SMA Kuliah aku pada excited buat support aku, bahkan ada yang niat bawa spanduk. duh plis deh. alhamdulillah gak jadi, o iya kita juga bawa bunga buat foto foto hehe XD . entahlah kayaknya lucky number buanget aku dapet urut number one, you know what i mind haha dan alhasil banyak masukan dari temen temen yg bilang aku grogilah, kurang senyumlah, banyak nunduklah wahahahaha kamu tau buanget aku guys.. itu emang bukan passion aku huhu 







dan maafkan untuk ekspresi saya XD


tapi big thanks buanget buat Pekan Budaya Adab udah ngadain acara ini yang buat aku lebih berpengalaman dan banyak belajaaaaar


wassalammualaikum :))

You Might Also Like

5 komentar

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. hehe, ekspresinya lucu mba
    but looks naturally ^^
    salam kenal sebelumnya

    BalasHapus
  3. dipost juga akhirnya >.<
    makeup teater sastra indonesia ugmnya harus banget nih disebutin? kekeke/ aku hanyalah insan biasa ~.~

    BalasHapus
    Balasan
    1. heiho?? ini postingan tgl 5 des kamunya koment tgl 29 des duhuhuhu harus banget, yah promosilah yaaaaa mumu :*

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer