Indonesian fashion Chamber

12.43

Assalammualaikum
Hallo hallo siang ini panas sekali yaaa
(location : Moshi Moshi Jakal) numpang wifian guys, kerasa banget akhir bulannya nih :(

Maaf ya latepost banget ini, akhir Januari kemarin alhamdulillah berkesempatan dateng di Indonesian Fashion Chamber Talkshow dan Fashion Show 'Sarung is My Denim'
jadi IFC disini pingin mendemokan dan mengajak semua fashion people untuk menjadikan sarung itu layaknya denim yang kalau dipake timeless banget. Menarik sih, soalnya sarung itu nggak cuma buat orang sholat ataupun kemulan (read: selimutan) hehehe tapi bisa juga dipake sehari hari, terus di event ini juga diajarin gimana caranya pake sarung dengan berbagai style

btw udah baca post aku yang ini belum? kain yang aku beli di Solo kemarin udah jadi lho hahaha bahagia banget rasanya






o iya ini rok nya kayak semacam kain persegi terus dililit dan diikat, jadi tetep kudu pake legging dan sempit dijaga cara jalannya waakkaka

detailssss



taselnya cuma aku buat kalung aja lho, jadi bisa dipake buat baju lain juga hehehe



Azura

nih, ku kasih foto bareng Irna Mutiara haahahhaahhahhahahaha bahagia dunia akhirat :3


tengkyuuu, alhamdulillah banget udah bisa ngepost blog
xoxo
inung

You Might Also Like

2 komentar

  1. Emang yaa foto aku ni cuma muncul di blog orang orang hahaha

    BalasHapus
  2. Selamat Siang,

    Gamis merahnya lucu banget, boho hippie gitu.
    Saya Soraya dari http://serumah.com.
    Saat ini trend berbagi ruangan/roomsharing sangat gencar. Kami berinisiatif untuk membuat situs pencari teman sekamar agar orang-orang yang ingin menyewa rumah dapat berbagi tempat tinggal dan mengurangi biaya pengeluaran untuk tempat tinggal. Berawal dari ide tersebut, website serumah.com diluncurkan sejak awal tahun 2016.

    Saat ini saya membutuhkan bantuan anda untuk memberikan review mengenai serumah.com di situs blog anda. Kami sangat menghargai jika Anda bersedia untuk memberikan review terhadap website kami dan menerbitkan di blog anda.

    Mohon hubungi saya jika ada pertanyaan lebih lanjut. Saya ucapkan terima kasih atas waktu dan kesempatannya.

    Soraya F.
    Cataga Ltd.
    soraya.serumah@gmail.com
    http://serumah.com/

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer