Review : SILKYLUZ The Bohemian Bar Soap by AVOSKIN

16.58


Masya Allah nggak kerasa udah akhir tahun, masih banyaaaak banget resolusi 2018 yang belum kesampean kayak wisuda, ke pare, liburan, magang, dan meniqa (?) hehehe walau belum punya calon nggak papa yang penting tulis aja dulu namanya juga usaha :)) Nah, selain reschedule planning tahun ini yang belum kesampean ada 1 hal yang pingin banget aku lakuin di tahun 2019. jeng jeng !!

PUNYA KULIT SEHAT

Enam bulan terakhir, Alhamdulillah aku lagi ada sedikit kesadaran mulai nyekinker buat investasi biar tua nanti awet muda terosss. Aku mau cerita nih tentang sabun muka yang lagi aku pake, Silkyluz The Bohemian Bar Soap dari AVOSKIN yang terkenal sama Essence ajaibnya dan ini face soap bentuk padet/bar warna orange bening



Mereka mengklaim silkyluz merupakan facial soap yang bersifat non comedogenic (nggak akan nyumbat pori pori), mampu membersihkan wajah dari debu dan kotoran yang menempel, menjaga kelembaban kulit dan mencerahkan wajah karena mengandung kojic acid. Kojic ini bahan dasar sabun jepang yang sempet booming di instagram. Selain itu ada coconut, lavender, olive, grape oils yang nantinya bikin lembut kulit kamu

Packagingnya simple kayak sabun pada umumnya dengan dua warna dasar putih dan pink, tapi kalau menurut aku kardusnya ini bisa dikecilin sesuai ukuran sabunnya. Bentuknya kotak orange kemerahan bening, wanginya coconut dan menurut ku itu nggak mengganggu

Btw jenis kulit aku kombinasi sensitive kalau gak cocok sama produk bisa jerawatan/bruntusan, kadang kemerahan perih. Tapi alhmadulillah aku nyoba silkyluz nggak kenapa napa dong yaaaa, aku sukaaa dan tambah sayang karena dia sungguh enak dan lembut pas dipake. Sesudahnya pun gak bikin kering ketarik gitu tapi bener melebabkan dan jadi kenyal. Ini kayaknya efek dari susu kambing dan madu yang terkandung dalam sabun ini




Ini baru 1 minggu dan aku udah lumayan bahagyaaa dengan hasilnya Insya Allah bakalan aku update lagi nanti

Semoga bermanfaat, secara pribadi aku bangga produk lokal Avoskin berhasil ngeramu essence ajaib tentu produk lainnya ajaib juga xixixi

Nggak sampe 40ribu bisa kamu dapetin di www.avoskinbeauty.com  atau di Avo Store reseller resmi seluruh Indonesia ( Shopee, Lazada, Tokopedia dan online shop avostre di instagram )
O iya, kamu mesti banget tau kalau lagi ada diskon up to 30% #AvostroreFestiveSale baruan!!! jarang jarang avoskin ngasih diskon sungguh. #YukBelanjadiAvostore

xoxo
inungs

You Might Also Like

4 komentar

  1. Wahh 💙💙 susu kambing dan lavender .. kandungannya terbaik banget!! Ada olive pula.. 😍😍 gak diragukan lagi lembab dan sehatnya kulit pakai ini

    BalasHapus
  2. Aku juga suka pakai sabun ini! wanginya enak!
    www.ardiatami.com

    BalasHapus
  3. Aku juga suka banget pakai ini
    wangi dan lembut gituuuu

    Love,
    deniathly

    BalasHapus
  4. Aduuuuh aku suka banget ini tu ngggak cuma ngebersihin aja tapi juga ngelembapin gituuu

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer