OOTD Gradient Scarf : YATs Colony and Bjorka

15.27

Assalammualaikum

Bismillah
Hayoo pasti udah pada penasaran sama judulnya yaaa. Nggak sengaja banget ih ketemu bjorkaaa haha gemes banget ternyata. Must have yang ginian nih, pada setuju kan kalau bjorka emang ganteng gemes parah? tos dulu deh

Kemarin mainnya ke Hayati, sekarang berlari ke arah jokteng dan mampir ke YATs Colony. Tenang.. ini disponsori ibu negara Ismarosanti temen blogger jaman 2012? 2013? eh mbuh ding udah lama kayaknya. Ini benih benih Indonesian Hijab Blogger ceilaaah





Kalau yang kiri itu ibu peri dan yang kanan bidadari, nah yang tengah itu cuma tukang rewang nya Mallana. Yups, mb Isma dan brand barunya si Mallana ini (IG:@mallana.id) lagi foto produk dan shooting video. Nah beliau ini (mb Isma di tuakan wkwk) dan disampingnya mba Febi yang cantiknya turah turah itu temen kuliah jadi intinya adalah kita temenan. Udah gitu? iya itu aja 



Inung dan jilbab barunya ecieee. Bosen sama polosan? motif macem macem yang nggak ada habisnya? kalau kamu bingung dan dilema, ini bisa jadi solusi kebimbangan hidup dan mati andaaaahahahahha mulai alay nih

Mari kita akhiri

XOXO
Inung

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jilbabnya aku naksir aseli! BTW aku belom pernah ke Yats Colony haha. telat bgt nung. Foto-fotonya bagus deh dan emang di sana banya spot photoable ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. murah mbaaa, aku belinya kain doang di mac mohan. bagosss tapi mahal aku sekali aja deh kesananya :(

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer