jogja brithdayy..

13.38

Happy brithday jogja
7 november 2011, memperingati ulang tahun jogja. 


Hay semuuaaaa :*
Sempet gila bentar ngurusin ulang tahun jogja, ini pertama kalinya ku disuruh pake kebaya. Hoho
Aku bingung mau pake baju apa, malem sebelum hari h cap cus ke toko baju buat beli kebaya ini dan sempet-sempetnya beda argumen ma mbakku mau pilih kebaya yang mana? Dia nyuruh aku beli kebaya 1 pasang sekalian, tapi aku bilang aku gak suka sama bawahannya. Kalian taukan gimana bentuk bawahan kebaya? Rampng, lrus, dan sempit. Sebelum pake harus latihan jalan ala putri keratin nih haha, tapi Alhamdulillah aja mbakku masih punya jiwa seorang kakak untuk mengalah *peace mba* ^^V
Cuma modal kebaya ungu kemerahan sama rok batik jaman smp, kalo di mix jadinya gini. Alhamdulillah nyambung. Yang aku suka dari rok ini tuh lebarnya. Labarnya gak ketulungan loohh *alay* hehe bisa lari kesan kemari gak perlu takut jatuh atau ketelingset
Top secret buat al afini deh, dia sama kayak aku gak suka jarik kebaya yang sempit itu. Liat deh guys.. model kebaya modern nih. Kabaya dimasukin rok. agak gila anak itu emang :D





 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer