ini cerita awalku pakek pashmina

18.52

ni ceritaku awal pakek pashmina..
Aku punya sepupu namanya toneng, sekarang dia nun jauh di kepulauan riau sana. Yah kayak sepupu biasalah.. kita telfon-telfonan cerita gak jelas, mpe aku tau kalo dia suka ma apa yang aku suka. Dunia fashion. Menurutku dia tuh stylenya bagus en kreatif trus lanjut cerita dia mau buat toko jual baju-baju buat hijabers. What the meaning about hijabers?? Aku juga gak tau apa itu. #gua jadul banget. Trus aku search deh di mbah google,, dan semenjak itu aku tau apa itu hijabers.
Sebuah perkumpulan para wanita tentunya, dari segala umur kayaknya. Di perkumpulan itu yang membuatku ‘naksir’ adalah cara mereka memadu padankan 1 pakaian dengan pakaian lain, I like them!
Yang membuat mereka beda dari yang lain adalah cara mereka menggunakan jilbab. Dari situlah aku tertarik dan mulai belajar bertempur menggunakan kain panjang ‘pashmina’. Yah,,, maklum adanya namanya juga belajar asal lilit-lilit asal puter-puter asal keliling-keliling. Dan jadi deh.
#perdanaku memakai dirimu..
 
Sumpah yaaaa… ini foto paling jelek sejagad raya. -__-


Habis search google langsung deh terbang ke tetangga sebelah toko baju muslimah ‘pands’ buat nyolong nih pashmina dgn harga 38rbu rupiah. Yah rela deh buat uji cobaaa..

Dan semenjak itu aku jadi rajin mengelilingi dunia maya tentang hijabers. Dan ending-endingnya.. dompet kering untuk sebuah pashmina!! Dari yang harganya 60ribu mpe yang 17ribu ada tuh nangkring di lemari. Dari yang garis-garis, bunga-bunga, mpe yang polos lengkaplah kayaknya. Tapi semua itu hanya kegilaanku sementara, biasalah remaja masa-masanya labil #alesan :P tapi thanks banget buat toneng yang dah mempertemukanku dengan ‘pashmina’. Buat aku belajar arti sebuah dunia yang berbeda dan sebuah kreativitas (he.eh poo.. ??)



Sekian, cerita cintaku pada pashmina. Terima kasih ^_^

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer