my frist design

13.43

Jreng..jreng.. jreng.. jreng..



Akhirnya dari sekian desainku baju ini tercapai, sebelumnya,,aku maukasih tau #wajar# biasalah baru pertama desainku tercapai en baru satu ini yang jadi, itu aja masih ngutang, ckckck.. jadi, rame banget,, terlalu bermodel.





            Kalodirupiahinmungkin,,
Kain garis2/meter :Rp. 42.000
Kainpolos/meter :Rp. 14.000
Kancingwarnasemua/biji :Rp. 600
(42.000 x 1,3 = 54.500) + (14.000 x 1,5 = 21.000) + (600 x 9 = 5.400) = 80.900
Nah lho,,mahal buangetkan,, ini aja baru kainnya belum jahitnya. Upah penjahit itu rata2nya 50.000 ,tapi tergantung hasil jahitannya gimana kemungkinan besar, model baju kayak giniupahnya 60.000 cz, selain rapi tapi juga ribet.hahaha :D
Jadi, harga semuanya adalah Rp.140.900
Hayoooo..sapa mau beli?? Gua mah kagak mau. hahah
Aku langsung jatuh cinta pertama liat nih motif, lucu banget. Trusaku mix ma kuning itu deh,,penjualnya aj bilang, warnanya bagus mbak,, wehehe.. :P nah, aku tuh dah niat banget buat baju model kodokgitu,, yaudahkubuatdeh, bawahannya di kerrut trus atasnya di tali, sebenarnya kainnya gak nyatu kalo gak di iket..
Trus kalo yang kuning ini, berhubung warna kancingnya tinggal segitu, yaudah mekso gak papa deh,, meksonya benget neh liat akadeh kancingnya kebanyakan mana bagian lengannya keberatan lagi. Haha.. #takapalah#
Awalnya sih pingin tak jadiin gamis, tapi,,weskadung, yoweslahrapopo.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer