Grily or boyish?

11.56


Hai semuanya, lagi pada ujian nih anak sekolahan termasuk aku hahaha. Khusus sekolahku ujuan kenaikan kelas baru dimulai besok tapi masih sempet ngeposting blog. Kangen rasanya

Percaya gak percaya kalian mesti tau pashiman ungu ini aku beli di sebuah toko accessories dengan harga 7 ribu rupiah hoho tapi ya gitu Cuma kayak semacam pashmina selempangan. Jadi bahannya ti[is nerawang dan kecil, alhamdulillahnya aku pake inner ninja warna item jadinya kan gak terlalu keliatan banget..






Guys, by the way doain aku ya besok mau ukk nih grogi rasanya. Gak nyangka dah mau kelas 3 huhu udah harus anti huru hara nih dah waktunya buat konsen ke belajar buat unas, serasa baru masuk sma kemarin dueh :’(

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer