brithday : usiaku berkurang

13.44

assalalmmualaikum..
4 agustus 2012
happy brithday to me hahaha :D
baru keinget belum ngeposting hari paling bersejarah dalam hidup kuh.. sweet seventeen dimata semua orang hari paling nyenengin tapi dimataku hari itu malah jadi hari intropeksi buat aku yang makin tua aja, makin banyak dosa en harus cepet-cepet taubatan nassuha


ini hadiah yang rada nyentuh. because why? ini tuh celengan dari una ma apid yang tau banget kalo aku tuh baorosnya naudzubillah -_-


sumpah yaaa, jingkrak-jingkrak dapet hadiah tas unyu ini >.< tas yang dah lama banget aku pinginin. makasih eva, amal, lina, bina, isna, afin ma riva


makasih mbak dona ma puput :) 2 sepupuku tercinta ini ngasih jam biar aku gak telat ke sekolah wahaha dan yang kusuka ituuhh warnya tuh lho suka banget, orange.

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer