Happy Wedding Fadly & Heni

15.30

Assalammualaikum
Alhamdulillah mumpung lagi selo buanget, dan pingin waktunya lebih bermanfaat_- karena seharian leyeh leyeh nggak jelas. jadilah ketik ketik kata perkata buat postingan hari ini, yes!

jadi judulnya "Happy Wedding Fadly & Heni"







ini keluarga besar dari bunda dan ini baru setengahnya lho, kalau udah kumpul semua beeehh banyak beud hahaha bahkan si Fadly ini keponakan paling gede aku, nggak kebayang kalau dia punya anak terus aku udah jadi nenek nenek___-



duh alhamdulillah seneng banget dapet kain seragam brokat hijau ini :3 nggak kepikiran mau model apa deh yaa yang penting udah jadi di hari H.niatnya sih mau jahit sendiri tapi yaa itu hahaha hanya sekedar niatan saja dan akhirnya melayang juga ke tukang penjahit huhuhu. dan mungkin itu yang terakhir ke penjahit gegaranya ternyata mahal juga yaa jahitin baju itu_- sebenarnya standart aja sih tapi karena akhir akhir ini kalau mau baju tinggal buat sendiri yaaaaah walau produk gagal semua dan sekali lagi produk gagal jadi kerasanya lebih mahal. 
Ralat : bukan produk gagal tapi hanya belum berhasil saja :"



dan ada cerita lucu dibalik foto ini. jadi ceritanya aku post foto ini di ig aku (nurazizabakti) dan ada beberapa komentar yang bilang aku mau nikahlah, udah tunanganlah, minta undanganlah! duh, mereka nggak tau gimana perjuangan aku buat dapetin bunga mawar itu. harus dan kudu banget naik kursi pengantin buat ambil bunga ini di atas tempat duduknyaaaa

ah, sudahlah semoga Allah segera menurunkan malaikat terbaikNya untukku wkwkwkwkwkwk amin hahahahah

xoxo,
inung

You Might Also Like

1 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer