DIY : Phone Case

08.10

Assalammualaikum
Alhamdulillah bisa punya waktu buat posting blog. Banyak hal yang harus aku kerjakan di semester dua ini. Selain deadline tugas makalah juga ada tugas khusus dari ibu, untuk semuanya doakan ya semoga bunda sama bapak lancer berangkat hajinya di tahun ini amin
Recycle phone case, jadi ceritanya aku udah bosen sama phone case aku padahal itu baru beli sebulan yang lalu lho. Mungkin karna warnanya merah muda terang jadi cepet banget leteknya.Pertama kali aku share di ig (nurazizabakti) ternyata responnya positive dan pada minta buatin, padahal menurut aku itu termasuk produk gagal dan sangat mudah membuatnya. Ini produk pertama aku



Karna buatnya pake hati jadi, telaten banget motongin satu satu bentuk segitiga ukuran 2cm. dan karna alasan mulai bosan (lagi) aku rombak case ini dengan sampul baru dan ngelupasnya lebih gampang karna seperti stiker dan nggak membekas di case 
ini apa aja yang diperlukan :

1.       Phone case
2.       Kertas kado
3.       Lem fox
4.       Air secukupnya
5.       Kuas
6.       Gunting


Pertama tama kita gambar dulu pola case hape kita dengan cara menjiplak menggunakan PENSIL jangan menggunakan PULPEN atau SPIDOL karena nanti bentuk polanya akan menembus kayak punya akuh ini _-


Setelah itu lem permukaan yang akan ditempelkan kertas kado menggunkan lem fox


HATI HATI ya ketika menempelkannya nanti hasilnya bisa agak geser seperti punya aku ini_-
Sambil nunggu kering, campurkan LEM FOX dengan AIR menggunakan perbandingan 2:1 atau sesuka kamu asalkan LEBIH BANYAK LEMnya yaaaaa


Nah, kalau udah kering, tinggal covering permukaan case pake campuran air dan lem fox tadi. Jadi fungsinya lem fox dan air kali ini untuk menutup permukaan case dan biar lebih nempel gitu maksudnya, terus ntar hasilnya kayak mengkilat mengkliat gitu, seperti stiker


Nah, bisa dilihat kan case aku agak geser dikit dan tembus garis ungu? Soalnya aku buat polanya menggunakan pulpen ungu :” mungin setelah posting ini aku bakalan remake lagi 


Terimakasih, semoga bermanfaat

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer