SAY HELLO TO @NORAH.PROJECTS

16.38

Assalammualaikum

hai hai :), semoga semua sehat selalu yaa

Branding? bukan ini bukan tentang branding tapi sebuah nama ‘sementara’ untuk label onlineshopku sebelum aku menemukan nama label yg sesungguhnya. Perkenalkan namanya “norah” setelah berbulan bulan dan bertahun tahun mau nentuin label akhirnya berujung pada “norah”. Pada dasarnya dia tanpa makna, hanya sekedar gabungan nur aziza aja.


Lambat laun aku pun tambah yakin (tepatnya modal nekat) dengan nama ini sebagai label sementara untuk onlineshopku yang launching tanggal 8 kemarin.
Aku pingin ‘norah’ fokus untuk label jilbab aja, sementara itu untuk label baju yang entah kapan aku punya keberanian buat merilisnya bakalan dikasih nama …… *otw pencarian jati diri hahaha
Nentuin nama itu susah banget, kayak nyari jodoh aja *ups
pinginnya tuh yang  1. Longlast
                             2. Gampang diucapin
                             3. Jarang ada dan unik
Contoh yang paling gampang itu ya nama sendiri, ya nggak? misalnya dianpelangi, riamiranda, jenahara, restuanggraeni. Nah kalau yang unik dan gampang diucapin tuh kayak IKYK ( I Know You Know) nya mbak AnandiaPutri :)) Belum lagi buat logo? nahlho__- rasanya pingin konsultasi sama creative branding gituuu, ahsudahlah sekarang fokus ke norah dulu aja. Mikirin buat rilis baju nya nanti nanti mbuh kapan 




Bismillah ini norah dan produk pertamanya namanya ‘berries series’ tersedia warna ungu sama pink. Ini sangat sangat popular dikalangan santri santri mengaji lho dan sekitaran mahasiswa uin wakakaka. Kalau kamu ketemu yang beginian pasti punya norah #ciee. Rasanya bahagia bahagia gimanaa gitu :3 Alhamdulillah, akhirnya jilbab ini aku beranikan diri buat dijual setelah banyak yang minat pas aku pake pertama kali. Makasih banyak apid :) karna kamulah yang buat aku percaya diri untuk melahirkan si norah ini. Tapi ini sistemnya ready stock karena jahit sendiri jadi jahitnya masih suka suka dan seselonya aku hehehe



Kalau yang ini 'sunflo series' tersedia dengan warna kuning kunyit sama coklat. Btw part 1 udah pada sold out tunggu aku selo lagi yaa dan dipertemukan sama malaikat rizki biar buka ready stock yang part 2 amin ya Allah amin. Tapi ku tetep ready stock warna lain kok, ini lagi proses pemotongan kain disambi leyeh leyeh liburan gitu hehe

Behind the scene



Kudu siap siap di bully habis upload foto ini (the crew, sebut saja sukarelawan)





Talent :muhimmatus syarifah (tengkyundes)

You Might Also Like

2 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer