DIY : Simple Strap Bag

22.44

Akhir tahun identik sama SALE SALE SALE, bisa gilak emang!! Tips horang kaya di akhir tahun : nabung di awal belanja di akhir. Siapa yang masih ngerasain euphoria diskonan dimana mana? Sale yang bikin khilaf apalagi harbolnas kemarin emang fenomenal sih menurut aku. Februari ini aja masih banyak kok promo menyambut awal tahun. Kayak kemarin aku sempet khilaf belanja pernak pernik di Jolie Alat Jahit. Iseng aja beli tali tas warna maroon ini, hayoo tebak jadi apa yaa
yeay, strap bag murah meriah dari inung

kamu bisa kok buat sendiri, yang kamu butuhin :
a. tali tas ukuran 85 cm (ini selera) dan hasilnya pendek gitu
b. metal bentuk bintang (ini juga selera)
c. jarum dan benang
d. gunting
e. pengait opo yo jenenge aku lali


beberapa item aku nggak begitu faham nama bekennya, jadi ini foto barang yang dibutuhin
ini dijahit tangan karena kalau mesin jahit ketebelan jadi aku memutuskan buat jahit tangan dan ternyata lebih strong

terus aku pasangin bintang bintang ini, hati hatinya



and finally kamu bisa begaya dah kayak mba mba kece lainnya juga



tapi jangan cemas, kamu bisa jadiin strap bag yang ini sebagai universal strap bag soalnya bisa lepas pasang buat semua tas kesayangan kamu. ah bikin senang deh! jangan lupa dicoba ya and share it, jangan lupa mention aku nanti

XOXO

INUNG

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer