posting lama : riva 17 brithday

21.20

assalammualaikum :)
ini postingan yang tertunda hehe
ceritnya temen deket aku ulang tahun yang ke 17 gitu, terus ngadain makan makan di pelem golek palagan, buat pertama kalinya kesana udah jatuh cinta sama viewnya. kalo malem tempatnya tuh romantis banget, mana makanannya enak banget lagi haha 

Udah keliatan kaaan gimana enaknya? Apalagi orang kelaperan kayak kita kita kalo liat makanan apa aja jadi enak deh. 






Ini riva sama her boyfriend (azka) waktu itu riva masih suka keluar gak pake jilbab gitu, tapi berhubung ini postingan lama jadinya sekarang dia udah beda. Alhamdulillah udah menutup aurat :)



Amalia nariswari, liat postingan sebelumnya yaa. Aku pernah share foto hadiah ulang tahun buat dia. Suka deh sama bajunyaa :* warna tosqanya bagus banget eh bikin mupeng




Isna, afin, riva, eva, amal, aku



You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer