Postingan lama : happy ied mubarok 2012

21.59


Assalammualaikum
Maaf yaa ini postingan foto lama, baru selo setelah uan kemarin hehe jadinya baru sekarang deh di share
Tahun ini gak kayak tahun tahun sebelumnya, because ini baru pertama kalinya aku ngerayain hari raya idhul fitri di klaten keluarga dari my daddy. Agak aneh memang, dari buadayanya dan kebiasaannya. Di daerah Jotang Trucuk Klaten ada 2 sesi perayaan idhul fitri, hari pertama shalat id seperti daerah lainnya tapi untuk sekedar sungkeman dan keliling tetangga dilaksanakan di hari kedua. Rasanya tuh aneh, habis sholat id cuma pulang dan gak keliling tetangga. Rasanya itu kayak gak lebaran aja -_-
Tapi ternyata di hari kedua waktunya untuk keliling tetangga gak kalah serunya juga hahaha, lumayan ngebayar buat kebosanan kemarin hehe :P






Nah, ini sesi foto bareng sepupu sepupu yang seumuran. Aku juga baru nyadar kalo ternyata baju kita nge-pink semua hehe


Putri chusna maulida, cantik yaa? Ini foto langka! Jarang banget dia seanggun ini haha


Aku dan puput

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer