HELLO READERS

18.34

assalammualaikum guys,

duh duh duh udah berapa lama ya gak ngeblog__- entahlah akhir akhir ini kangen banget nulis. ini efek habis baca blognya kak Puput, kak Fika sama kak Fitri. sedikit share tentang mereka yaaa
mereka itu Hijab Blogger yang konsisten buanget nulis blog dari jaman aku smp sampe aku akhirnya kuliah juga. menurut aku ngeblog itu gampang gampang susah. gampangnyaa yaa kita mau ngeshare apa aja yang kita suka dan bermanfaat buat orang lain tapi susahnya ya disini ini gimana caranya supaya kita dan lebih tepatnya aku untuk terus menghidupkan blog dengan rajin posting dan gak buat blog kita itu "mati".
    ada beberapa point dalam ngeblog yang akhir akhir ini jadi pikiran aku yaitu tentang karakter kita dalam sebuah blog. sebenarnya blog aku tuh gimana siiihh? kayak mana siiihh? tentang apa siiih? dan aku sendiri juga bingung mau jawab apa. kembali mengulang beberapa tahun yang lalu aku buat blog. alasannya adalah "media curhat" terus rajin surfing tentang hijab blogger jadi ngarah ke fashion. tapi disini aku mentitik beratkan lebih mengarah ke foto dibandingkan cerita. bahkan lebih parahnya cuma ada judul dan foto tanpa ada embel embel pengantar. nah itu nah itu masalahnya disini ini. apalagi sekarang udah ada instagram ya guys, kebayang gak sih gimana praktisnya majang foto tanpa harus pake pengantar. dan taraaaaaa...
dari situlah aku udah gak rajin ngeblog guys :" sedih banget rasanya. yuk yuk sekalian tengok ig saya di @nurazizabakti
    yuk yuk kembali keatas kembali ke pokok pembahasan. jadi intinyaaaa kalau ngeblog itu kita harus buat statement buat diri sendiri lho "pokoknya gimana caranya aku harus nulis blog sebulan dua kali" kalau perlu tempel tulisan gede gede di kaca kamar yaaa. aku udah buat gituan kok tenang aja hehehehe oh iya jangan salah aku rajin pake baunget lho kalau disuruh buka blog. iya buka blog bukan nulis blog-_- soalnya gatel aja kalau gak update tentang postingan mbak mbak atau mas mas yang gaul abis itu. mana rajin seminggu sekali lagi, tapi ya itu cuma buka blog lho yaaaaa.






sedikit share tentang tempat ini yaa
at twizel, ada di belakang amplas daerah jogja. tempatnya asik bunget buat foto, tuh kan keliatan backgroundnyaaaa dan asik banget kalau sepi gini ini hehe and this is our drinks






our foods


and the last inilah kegilaan kita ketika ada tempat seunyu ini sepi. surga bangetlah pokoknya. duhh~ jadi malu






and thank you guys :) doakan yaa semoga makin istiqomah ngeblognyaaa amin :3

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer