Bong Kopitown : Simple Night

23.10

Assalammualaikum,

Gimana kabar? sehat kan kan kan :)
post kali ini aku mau ngeshare cafe di daerah Sagan, Yogyakarta namanya Bong Kopitown



Letak cafe ini deket kosanku lho guys, jadi kalau ada yang kesana mampir yaaa :) rencana kesana dadakan banget garagaranya Nawang sama Hadfi ngajakin main yang memang udah luamaaaaa buanget kita gak main dan khususnya aku yang udah lama buanget gak makan diluar karena kerjinan masak hehe. sering banget lewat sini dan kalau lewat selalu nengok untuk sekedar ngeliat isinya gimana siiihh?



Well, konsepnya tentang makanan ala penjara dan ada beberapa hal menarik disini
1. Tempat makannya pake stainless ala penjara, dan gak tanggung tanggung temenku sempet pesen yang pake panci kecil gitu. oh my god lucu cekaiiii
2. Hot chocolate marshmallownya enaaaaak bangeet :3
3. Menu makanannya dibuat seperti koran, nah ini yang menarik banget karena diceritain awal mula berdirinya Bong Kopitown dengan cerita fiksi plus foundernya. creative banget pokoknya
4. Terus mbak mbak pelayannya pake baju unyu ala penjara yang belang belang ituuu
5. Kalau tempatnya jangan tanya, jelas banget dipenuhi jeruji besi yang sangat identik dengan penjara
6. Terus terus kamarmandinya juga unyu pake westafel besi berkarat gituu
7. Dan the last, pegawainya ramah bangeet dan sempet ditanyain
"kok sendiri mbak?" "loh kok gak habis mbak?" duh mana murah senyum lagi :))  


dan mungkin aku kesini cukup sekali saja, karna bukan level aku huhu ini ketinggian sekalii :" maklum anak rantauan


ini lho ini lho koran menu makan yang aku ceritain tadi



Dan hari ini cukup simple saja OOTD ala kuliahaaan :D dan selalu suka my little bag yang unyu abis. that a gift from mbak mai 

Jujur sebenarnya ada lebih 80 foto kita bertiga disini, tapi cukup satu foto ini yang aku bilang pantas dan normal untuk dipost. i know you know what i mind 



so, good night and thank you 
xoxo









You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer