Hijabella Time Goes to Jogja

16.20

Assalammualaikum




Alhamdulillah udah dikasih nikmat yang luarbiasa sama Allah ketika semingguan UTS walau masih ada dua hari lagi HijabellaMagazine dateng ke jogja dengan segala acara serunya bagaikan sumber air dipadang pasir. #asseeekk


Well, judulnya hijabella time goes to jogja. Gak cuma bawa editor dan fashion stylistnya tapi juga ngundang 3 pembicara talkshow yang memotivasi. I think aku gak begitu dengerin banyak gegara dapet duduk diujung belakang sana. Duh. Tapi Alhamdulillah yah sempet difoto sama mbak mbak media gak tau dari mana dan diwawancarai adiTV B) wkwkwk semuanya itu pasti ada manfaatnya jadi disyukuri aja hehehe eh pas disana aku nemu pasukaaan “mendes sholehah", itu sebenarnya grup WA temen smp yang alhmadulillah masih menjalin silaturrahim sampai sekarang :”) seneng banget bisa ketemu mereka disini.

Selain talkshow juga ada demo makeup dari mustika ratu sama tutorialhijab oleh Qonitah Al Jundiah (ig :thataljundiah) jadi ceritanya mbak thata itu fahionstylist yang multitalent dan juga jadi host travelezza di antv, jangan lupa nonton ya guys di antv hari ahad jam 09.30 hehe dan ternyata orangnya humble banget cobaaaak terus tuh ya aku lagi ngefans sama mbak thata kalau lagi speak English ala bristish gituuu. Kereeeeeen dan Alhamdulillah bisa foto sama mbaknya





Dan ini diaaaa pasukan mendes sholehah kita hihi





The silly face, oh my god sorry banget buat hadfina dan azura kalau aku udah uploud foto ini wkwk


Oh iya aku mau ngomongin OOTD aku nih, soalnya jarang banget kan ya aku cerita tentang OOtD ku hehe dan ini niat pake buanget! 



Hari ini lebih tepatnya kemarin aku pake stripe pencil skirt yang entah dapet darimana, kimono cardigan yang Alhamdulillah buat sendiri tapi produk gagal T.T, pashmina bahan spandek, sepatu unbranded dan tas yang baru jadi malem sebelumnya wkwk. Sebenarnya tas itu fungsinya bukanlah tas tapi hanya tempat makeup yang aku beli di Stroberi dan cuma aku tambahin pengait plus tali.Style aku hari ini nyesuain sama event hari ini, kalau dilihat dari teropongku tuh ya hijabella ituh funny, colouring, different and charming.  Sebenarnya kita tidak perlu menjadi orang lain untuk jadi yang terbaik tapi tetaplah jadi diri sendiri yang memiliki ciri kamu sendiri dan terkadang nyesuain suasana itu penting tapi kita tetep harus punya gaya sendiri yang nunjukin kalau itu tuh “aku", gituuu.. duh ala ala motivatornya keluar hahahahaha


Yeay dapet goodiebag, isinya gak termasuk minum, kacamata dan kuncimotor tentunya. udah pada pernah baca kan postingan aku sebelumnya tentang 20factsaboutme? disini ini nomer 16 yang tertulis bahwa akusukasokkenaldannyapaduluan dan itu terjadi pas aku ketemu echa ,yah namanya juga awal ketemu jadinya ya agak canggung gitu tapi dia murah senyum :) dan semoga bisa ketemu lagi amin



Mampir dulu yuk satnight di Indicology





Thankyou for reading 

You Might Also Like

2 komentar

  1. Hey Aziza, dan kita bisa ketemu lagi ya kemaren di acara kopdar. Alhamdulillah. Makash karena dibilang murah senyum hehehhehe *terharu*

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillha juga cha hahaha iya lho kamu suka senyum kok

      Hapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer