...

21.43

assalammualaikum,
    i am 19 years old untuk umur segini kirakira udah pantes belum buat bahas tentang pernikahan? ketika aku mulai menyadari orang orang sekitarku mulai membina keluarga baru mereka. emang sih kebanyakan kakak kelas tapi tetap aja ngerasa terharu ketika mereka menyempurnakan agamanya. dan ketika umurku still belasan tahun dan masih single mungkin itu sebuah pilihan dan tentunya sebuah ketetapan Allah untukku
    ketika lingkungannku mulai menuntaskan sunnah rosulnya kenapa disini aku masih belum cukup dewasa untuk mengerti. that's right aku mengakuinya jika aku belum juga dewasa dan masih kekanakan. 
    duh gusti masih banyak dosa dalam raga yang Kau titipkan ini, belum mampu hambaMu untuk mempertanggung jawabkan amalku di dunia yang hanya sebentar ini. 

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer