The Muslim Show

21.22

assalammualaikum,bonjour

ini cerita dari perancis tentang tiga pemuda muslim yang menciptakan "The Muslim Show" sebuah komik singkat yang lucu namun tetap mempunyai nilai islam yang sangat tinggi. aku kagum pada mereka.
   jujur, aku merasa asing dengan beredarnya acara Muslim Show yang diadakan UIN Sunan Kalijaga. dan selalu bertanya "siapa mereka?" yang telah berhasil membatalkan acar kuliah pokokku dan diwajibkan untuk berkunjung dalam acara tersebut. finally, aku kaget sumpah gak bo'ong ketika masuk ruang teatrikal perpustakaan UIN ngeliat tiga makhluk bule ganteng lagi selfie pake blankon daaaan "Oh My God" oke, pertemuan pertama cukup menarik :3
dan selanjutnyaaaa selanjutnyaaaa dan selanjutnyaaa membuatku makin cinta.dan ini dia tokohnya :
   Noredine Alam
   Greb Blondin
   Karin Alam

komik islam yang mereka buat versi Indonesia diterbitkan oleh al-Mizan dan entah kenapa mereka meeilih kampusku untuk show nya di jogja. ah cukup terharu :) tapi terimakasih telah memepertemukan kami. sebenarnya acara ini sudah berlangsung cukup lama tapi entah kenapa akhir akhir ini lagi suka banget sama komiknya yang simple, padat dan bermakna besaaar sekali. recommended banget pokoknya :)

dan ini nih salah satu gambar sederhana yang 'ngena' banget


https://www.facebook.com/muslimshowindonesia

https://www.facebook.com/themuslimshow?fref=ts

  

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer