KOPDAR IHB Yogyakarta

21.07

Assalamualaikum
Semoga diberikan keselamatan atasmu, dan rahmat serta berkahNya juga kepadamu




alhamdulillah sekitar tanggal 21 kemarin Indonesian Hijab Blogger ngadain kopdar alias ketemuan di Surlie Bake House untuk wilayah Yogyakarta, yeay yeay yeay say horay everybody hehehe



walau hujan menemani sore itu #asik teutep deh kudu dateng dan alhamdulillah juga yang dateng sekitar 18 blogger keren keren. yang dimulai dari perkenalan, awal ngeblog sampai pengalamn pengalaman asyik mereka. dari blogger abal abal kayak aku ini sampai blogger blogger gahul abiss kayak mbak Prima  duh ngerasa nggak punya apa apa akuh ini_- udah alesannya ngeblog gegara tugas TIK sampe isinya aja alay dan nggak mutu. subhanallah 



dan ada beberapa yang udah aku kenal lewat instagram dan ketemuan juga kayak mbak lia, mbak isma, sama echa :) aaaaa aku seneng banget ketemu mbak tika hehe mukanya familiar terus karena kita punya latarbelakang yang sama (baca: boarding school) jadinya ngerasa senasib hahaha



actually, dress ini baru diambil dari penjahit dan alhamdulillah akhirnya jadi juga setelah satahun masih berbentuk untaian kain saja :"



selalu aja setiap event aku selalu bareng orang baik hati dan tidak sombong ini :) azura dia juga blogger, boleh lho mampir ke blognya mbak novelis ini

ps : foto foto diatas sebagian berasal dari IHB :)

You Might Also Like

1 komentar

  1. Mau voucher HANYA 85rb gratis 150rb (FREE masuk 10X ATAU 10 orng) +++ Diskon 25-50% tiap permainan).
    Wahana terbesar di jogja & terdahsyat SINDU KUSUMA EDUPARK Jl. Magelang KM.3 (Jambon)
    NB: Voucher TIDAK BISA didapatkan dilokasi, bisa langsung dipesan di Progress Direct Advertising CP: Ali / 08787 555 7788 - 085777 544 755
    Promo voucher terbatas selagi stock msih ada

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer