Hello RAMADHAN

20.50

Assalammualaikum

Hello ramadhan!!
Bulan dari segala bulan yang selalu dinantikan bagi umat muslim, bulan yang dipenuhi keberkahan dan kenikmatan, bulan yang *katanya para syaiton dipenjarakan jadi, setiap perbuatan manusia itu dilakukan karna hawa nafsu bukan karna godaan syaiton, bener nggak sih?
Hayooo program kamu bulan ramadhan ini apaan hayooo. Selain khatam al quran pasti punya program lain lainnya dong. Kalau aku mah jangan ditanya, sebenarnya program aku ramadhan ini ada buanyaaak bangetsss tapi ya itu. Sekali lagi cuma sekedar opini, alasannya? Puasa.. jadinya nggak semangat. Sebenarnya puasa tuh bukan alesan buat batesin semua kegiatanmu lho *ngomongsendiri  . sebenarnya planning aku ramadhan ini pingin banget buat baju, belajar jahit lagi, diseriusin dan lebih tepatnya nggak asal asal buat baju tanpa pola. Kayak baju dibawah ini contohnya



Modalnya sih sok tau dan kepingin cepet jadi tanpa ribet. Actually gegara gak pake pola dan ukuran yang baik serta tidak diperhatikan kain apa yang seharunya digunkan alhasil finishnya pun tidak maksimal. Kalau menurut kamu gimana? 
Beberapa orang pertama lihat sih bilang bagus. Tapi beda lagi kalau yang lihat mengetahui dunia jahitan. Beuhhhhhhhh baju apa ini? Buahahhahaha nggak papa nggak papa inung masih harus banyak belajar. Belajar lebih baik lagi, soalnya akhir akhir ini aku buat baju yaaaaah sekedar ingin memnfaatkan kain sisa atau recycling baju lama gitu jadi buatnya pun tanpa pola yang disarankan. Karna inilah alam bawah sdarku mengajak. Eh cieeeeeeee pake acara alam bawah sadar segala hahhaha. Yah intinya aku jadi kebiasaan buat baju tanpa pola dan jadi LUPA cara buat pola!! Nah ini lho yang penting.


Mumpung libur yuk ayuk manfaatkan waktu dengan sangat sangat sangat bermanfaat!


Happy fasting buat kamu kamu yang lagi baca blog aku *ciumjauh

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer