Outfit Of The Day : Inung Ngomongin Style

20.06

Assalammualaikum

No talking about style but ngomongin tentang kenyamanan, seberapa nyaman sih baju yang kamu pake dan seberapa PD nya kamu siap jadi perhatian orang.



Aku tipe orang yang well organize buat hal apapun bahkan masadepan udah mateng aku rencanain ceilaah udah kayak generasi muda bermasa depan cerah aja wakaka tapi ini serius bahkan besok mau kuliah pake baju apa aja udah aku pikirin kalau enggak...................... (titiknya alay) bisa jadi aku bolak balik ganti baju karna nggak nyaman, sekali lagi ini serius. Mau baju secantik apapun kalau kamu nggak nyaman dan nggak PD yaudah selesai, parahnya lagi itu bisa bawa mood kamu jadi bad banget. Hah postingan macam apa ini :(




the best outer sejagad rayaah, soalnya ini aku buat sendiri wakawaka #NggakPapaJelekYangPentingSombong *jangantiruadeganini 

xoxo
inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer