Malang Trip : Coban Rondo

08.58

Assalammualaikum

Malang nggak cuma terkenal dengan Jatim Park nya yang mempesona dan edukatif tetapi juga memiliki banyak coban coban yang wajib dikunjungi





Hai! udah beberapa bulan ini vakum dari ngeblog dengan alasan yang tak jelas (read : malas). Dasar mahasiswa tak produktif, sedih dengernya :( Padahal banyak cerita cerita menarik yang bisa aku share disini. Ah inung banyak alasan tapi ini serius, bahkan aku punya daftar cerita apa aja yang bakalan aku share di blog tapi, ya itu hanya sekedar opini. 

Paling enggak liburan kali ini beneran kesampaian buat plesiran ke kota apel nan asyique ini. Dimulai dengan drama pemesanan tiket kereta yang nggak selesai selesai sampe pemilihan tempat duduk yang nggak efektif, yang seharusnya duduk berhadapan tapi malah saling membelakangi :") tapi nggak papa ini pelajaran buat besok beli tiket lagi ya ukh 





Hari pertama aku dan 7 manusia yang rasanya seperti saudara kandung yang kalau ketemu saling bully yang kalau ketemu ngomongin program kerja terus. Yah ini kita pengurus harian sebuah komunitas ngakunya anak muda bermodal duit sendiri plesiran ke Malang modusnya mau study comperative ah tapi itu hanya kedok mau main aja ding. Walaupun temenan sama kalian itu cuma buat panjat sosial tapi aku tetep sayang kalian

Jadi, inti dari sekian ocehan diatas Coban Rondo adalah..... air terjun hehehe kalau di Jogja namanya Curug kalau di Malang namanya Coban. Lokasinya ada di kecamatan Pujon dan butuh 1 jam dari kota Malang. Tiket masuk 10.000, Labirin 10.000, memanah 5000 *harga bisa berubah sewaktu waktu, udah kayak travel blogger belum wkwkwk









Kok nggak ada foto Coban nya? iya judul diatas penuh penipuan dan hoax belaka maafkan :(

Tips memilih obyek wisata :
1. Pastiin dulu siapa yang akan kamu ajak ke tempat itu, tujuanmu apa, dan disana ada apa aja 
2. Sebagian orang mencari tempat wisata dengan tujuan utama viewnya bagus buat foto foto, tapi pada kenyataannya nggak semua temen kamu suka foto foto
3. Jadi, karena itulah aku nyaranin ke Coban Rondo karena disana nggak cuma ngeliatin view aja tetapi juga ngelakuin suatu hal yang nggak bosenin. Misal coban coban lain hanya menawarkan view air terjun tetapi coban rondo menawarkan labirin, memanah, atv, bersepeda, memberi makan rusa dan wahana lain yang kita nggak tau lagi ada apa disana heheh. Walaupun pada kenyataannya kita nggak ke air terjun karena, gerimis mulai nakal dan gemas 

Thank You, semoga bermanfaat
XOXO
Inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer