Pertemuan Sogan dan Darmono;s

23.06

Bismillah
Assalammualaikum

Udah pada baca al kahfi belum jumat ini? hayoooo! aku rela deh di skip dulu, demi kamu baca al kahfi nyambi kepo kepo blog aku. Siapa tau kedapetan berkahnya jugaaaaa (amin)


Siapa yang pernah denger Sogan Batik ayo ngacung! Itu lho koleksi batik tapi designya berkarakter banget njuk bentuknya banyak yang gamisaaan. Pertama kali liat Sogan tuh aku nggumunan gitu, weh kok apik e ada gamis tapi batik an :) duh pingin coba make kayaknya aku udah seneng. Ya gitu deh, kebahagiaanku sebatas itu, gampang to bahagiain aku? *mintadibahagiain

Alhamadulillah udah dikasih amanah yang (gak) sengaja buat jadi komite Jogja Mulimah Preneur tahun ini. Berkah banget rasanya, ya walau masih banyak programku yang masih keteteran ding :( ampun Teh Wini 

Karena judulnya mau rapat jadi dicari tempat yang tenang dan apik eh ternyata beneran enak njuk sejuk gitu tempate. Akhirnya rapat program kerja kemarin kita janjian di Darmono's Kitchen belakang Hotel Grand Quality Yogyakarta, daaaaan dresscode nya pake Sogan Batik nya mba Iffah. Mesem mesem ngguyu dewe, alhamdulillah bisa nyoba langsung Sogannya mba Iffah


(Inung, Mb Aintin, Mb Naura, Mb Shabrina)




Koleksi mb Iffah itu selalu ada ceritanya, ada ciri khasnya yang kalau kamu ketemu wis isoh mbatin nek iku klambine Sogan. Oh iya by the way itu nggak sengaja pas banget pake denim biru, awalnya agak takut buat dipake tapi pas dicoba kok lucu yaaaaa :3 ah gemas deh @soganbatik

Xoxo
Inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer