Satu Jam bersama Hijab Qiyada

19.53

Assalammualaikum


H-28 lebaran nih yeee, ciee udah pada beli baju baru belum? mending cari di awal deh biar besok pas nyambut idul fitri bener bener fokus buat ibadah akhir ramadhan dan mempersiapkan diri untuk hari besar Islam. 

Misal kepo kepo instagramnya @hijab_qiyada juga boleh lho, malah promosi wkwk



Alhamdulillah berbulan bulan yang lalu entah itu kapan bisa silaturrahmi ke rumah produksinya Hijab Qiyada, siapa lagi kalau bukan mba Yanti. 

Mba Yanti berharap Hijab Qiyada bisa jadi pioneer hijab syar'i pada tahun 2013 saat itu. Pelaksanaan SOP yang tegas dan menerapkan wajib sholat dhuha bisa jadi contoh buat calon pengusaha macem kita ini. Nggak cuma dari segi keagamaan yang selalu dijunjung tetapi juga sistem kekeluargaan diterapkan dalam Hijab Qiyada. Ini nih yang dari dulu bikin salut!! bermanfaat buat orang lain dan membangun perekonomian orang sekitarnya, karena pegawai mba Yanti tak lain adalah tetangga kanan kirinya. Hoo kan dunia dapet akhirat dapet





ini Dinda, mb Yanti sama CS nya Hijab Qiyada




Pulang pulang minta sangu kain perca hehe

Bismillah ini aku dan rumah produksiku besok tahun......2019 2020 kali yaaa amin amin, mau dimatengin dulu ilmunya, selesaiin dulu skripsinya, cepet wisuda, biar ibu seneng, ibu ridho dan Allah permudah semuanya :)

*Bulan April tahun 2016
XOXO
inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer