Hijabmorfosa Day 3

16.19

Assalammualaikum

Hijabmorfosa - The Biggest Festival in Town guys hihihi 




Loh kok langsung day 3 aja nung? sebenarnya diadain 4 hari sejak tanggal 17 - 20 September 2015 bahkan hari pertama ada Jenahara dan hari kedua ada Ghaida Tsuraya, nah lho kan nyesel banget kalau nggak dateng tapi, karena kuliah dan agak males jadi rela deh yaaaaaa (padahal nyesel banget). 





Aku dateng di hari ketiga sekalian dari Office360 yang baru kemarin aku post. Selain itu aku mau ketemu Blogger mate ku hehe, namanaya mbak Tika dan janjian ketemu untuk pertama kali sama mbak Dila yang aku kenal dari IHB. Pokoknya BIG THANKS banget buat Indnesian Hijab Blogger yang udah jadi sarana silaturrahim aku sama orang orang hebat ini dan aku seneng banget ketemu mbak Dila kayak ketemu mbakku sendiri, ketemu mbak Dila tuh diluar ekspetasi banget pokoknya!! beda sama apa yang aku baca di blog atau apa yang aku liat dari hasil kepo IGnya hahaha love you mbak 



Btw, Hijabmorfosa ini kayak pameran baju gitu cuman ini baju muslimah dan booth boothnya lucu lucu lho, women bangetlah pokoknya hehe, Ditunggu hijabmorfosa tahun depan yaaa dan buat post selanjutnya aku bakalan ceritain tentang Hijabmorfosa Day 4 ketemu Fitri Aulia, yeay.

love you,
inung

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer