The Three Sixty Office cafe

12.16

Assalammualaikum

Gimana kabarnya kamu? iya kamu blog aku yang udah sekian bulan diantengin aja, sehat kan? alhamdulillah menyempatkan waktu buat ngepost cafe yang baru seminggu ini aku datengin.


Feel pertama kali masuk tuh rumah banget. Sepertinya itu emang rumah yang dialihfungsikan menjadi cafe gitu, dan yang paling aku suka adalah backyardnya. sumpah yaa besok kalau punya rumah kudu banget punya taman belakang!



fika in style



kalau kamu bukan tipe yang suka nunggu aku saranin jangan pesen nasi goreng, karena membutuhkan waktu yang lumayan lama (entah cuma nasi goreng ataupun menu lainnya juga). Jujur aku agak kecewa dikarnakan lamanya yang subhanallah tapi, kalau kamu memang suka hal hal baru kudu banget nyobain Herb Rice nya yang recommended. O iya di Three Sixty Office juga suka ngadain kegiatan di backyardnya lhoo with #360maker dan #DIYisfun, bahkan sebelumnya ada Japanese Tie Dye dan leathergoods workshop dan kegiatan lainnnya





setelah ngabisin Herb Ricenya yang emang kudu habis langsung cau ke Hijabmorfosa The Biggest Hijab Festival in Town yang bakalan aku share beberapa hari kedepan yaaa

IG : office360
Alamat : Jl. kaliurang Km 5 Gg. Srikaloka CT III/8 (dari arah jalan c. simanjuntak kanan jalan dan masuk gang)

love you,
inung


You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer