Meet and Great with Dewi Sandra di Wardah Beauty House

16.45

Assalammualaikum wr wb
How is your weekend? Kalau kemarin aku cerita tentang kelas JMP, sekarang aku mau cerita tentang Meet and Great Dewi Sandra di Wardah Beauty House. Seneng deh kalau weekend produktif gini, biasanya glundang glundung di kosan, murojaah drama, tidur sepuasnya sampe dhuhur pun dijalanin juga wakaka. Jadi kembali ke judul di atas, alhamdulillah hari ini dapet kesempatan buat hadir di event tersebut as blogger jogja. Njuk ujug ujug ngerasa bahagia terharu gituuu



Sebelum Dewi Sandra dateng aja udah penuh banget sama ukhti ukhti yang berkunjung kesana. Meet and Great ini emang agak private buat Beauty Adviser nya wardah aja, yang mana di acara ini mbak Dewi Sandra mengapresiasi tulisan tulisan BA Wardah tentang Beauty Inspiring Letter dan jujur tulisannya emang agak mengaru biru, terus dilanjut foto bareng dan peluk peluk hangat *love lah ya





Dalam moment ini ada beberapa yang mba Dewi Sandra share. Kalau ada orang tanya berkarisma itu gimana sih? Tips supaya inner beauty keluar tumpah tumpah kayak mbak Dewi ini gimana sih? Jadi gini setiap orang itu pasti memiliki kelebihan dan kekurangan, saya juga banyak kurangnya. Tinggal bagaimana cara kita bersyukur dan terus belajar atas apa yang udah Allah kasih ke kita. Ketika kita menjalani kehidupan kita dengan ikhlas, tulus dan karna Allah pasti kita akan ngejalanin  hidup kita enjoy dan bahagia. Itu salah satu cara saya supaya bisa menginspirasi banyak orang jadi bawaannya apapun itu di bawa senyum dan semangat terus nanti dengan begitu lingkungan kita juga kebawa energi postifnya. Noh belum belum sudah berhasil menginspirasi saya kan *ceilah

Sejak dimulai acara ini sampai press conference aku ngerasa kayak baru kenal sama mbak Dewi Sandra. Soalnya aku ketemu sisi lain dibalik Brand Ambassador Wardah Beauty ini. Kadang beliau suka keceplosan pake bahasa Inggris yang mungkin beberapa orang nggak begitu ngerti artinya *eh aku aja kayaknya yang nggak ngerti, kadang juga tiba tiba suka nyanyi dadakan kayak konser gitu. Terus ternyata beliau ini orangnya super energik yaaa hahaha pantes orang sekelilingnya pun ikutan kebawa semangat. Kalau beliau ramah dan murah senyum jangan ditanya lagi sungguh deh buat jadi orang yang selalu senyum saat kita lagi bad mood itu nggak gampang soalnya :(






lucky banget dapet foto ini hahaha


keluar ruangan udah kayak macetnya sunmor jogja, beh susah lewat. Eh tapi khusus hari ini diskon 20% dan ada diskon 50% buat yang belanja 1 juta juga Free foto bareng Dewi Sandra dan ini berlaku 1 jam doang
and the last ini aku dan hecticnya Wardah Beaty House siang ini bersama teman tapi mesra Anisah Zuhriyati




 Thank You
Xoxo
Inung




You Might Also Like

1 komentar

  1. MasyaAllah banget ya cantiknya itu mbak Dewi Sandra
    waktu dia ke Makassar kemarin juga ramah banget ^_^

    BalasHapus

Popular Posts

Like us on Facebook

Flickr Images

Mengenai Saya

Foto saya
jogja, DIY, Indonesia
1995 dreamer